Ninja Sentai Kakuranger Episode 19 Subtitle Indonesia


Perangkap Mematikan Dalam Kegelapan!!  
(暗闇の地獄罠!!, Kurayami no Jigoku Wana!!)

Si Yokai, Tsuchigumo, menculik Seikai! Berhati-hatilah! Ini perangkap! Junior mencoba untuk memancing kakuranger! Pangeran Junior... kau akan membayar atas apa yang telah kau lakukan! Kita akan menyelesaikan semuanya hari ini!



Streaming Ninja Sentai Kakuranger Episode 19

Subtitle Indonesia
>>>

> Link Download Ninja Sentai Kakuranger Episode 19 Subtitle Indonesia
Translator 'kak Sebastian
Encoder & Uploader 'kak Rofani
Tusfiles || Solidfiles || Uppit || Mirror

HOW TO DOWNLOAD



Yang Mau bantu kami dengan Donasi kalian, "klik disini"





2 komentar:

  1. Saya sangat bertrima ksih sama blog ini,, krna saya dpt bernostalgia nonton film favorit masa kecil dulu yaitu ninja sentai kakuranger/ninja ranger.

    BalasHapus
  2. Saya sangat bertrima kasih dgn blog ni, krna saya dpt bernostalgia nonton film masa kecil saya dulu yaitu ninja sentai kakuranger/ninja ranger

    BalasHapus